KUMPULAN DOA-DOA


Al-Qur'an
Sesungguhnya, segala puji bagi Allah, kami memuji, meminta pertolongan dan ampunan kepada-Nya. Kami berlindung kepada Allahdari kejahatandiri dan keburukan perbuatan kami. Barang siapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka tiada  orang yang bisa menyesatkannya. Barangsiapa yang disesatkan-Nya, maka tiada orang yang bisamemberikan hidayah kepadanya.
Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah selain Allah Yang Maha Esa, tidak ada sekutu bagi-Nya. Aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan-Nya.
Semoga Allah melimpahkan shalawat dan salam kepada beliau, keluarga dan sahabatnya serta orang-orang yang mengikuti jejak mereka dengan baik hingga hari kiamat.

“Ya Allah, jadikanlah aku dan anak cucuku orang2 yang teguh mendirikan shalat, ya Allah kabulkan doaku. Ya Allah ampunanilah diriku dan kedua orang tuaku serta orang2 mukmin di hari kiamat.” (QS. Ibrahîm: 40-41).

Yaa Allah…Sombongnya Aku ini.

Baca dengan Perlahan dalam Hati…!

Sombongnya Aku yaa Allah….
Hanya karena Aku sedang sibuk dgn Urusanku,
Panggilan-Mu ku abaikan..
Padahal Nikmat berupa Nafas saja Aku tak mampu menghitungnya.

Sombongnya Aku yaa Allah …….
Hanya karena Aku seorang γang melimpah akan Harta, Sahabat, dan Cinta..
Ayat Suci-Mu tak lagi kupedulikan..
Padahal Nikmat beratus Otot Tubuh γang bergerak setiap waktu dalam Tubuhku, tak pula mampu ku balas kepada-Mu.

Sombong sekali Aku yaa Allah ……..
Karena telah berulang kali Kau beri Nikmat, Aku hanya mengucap Alhamdulillah..
Tanpa pernah mengerti.. Kau beri Nikmat itu agar Jiwa ini tahu rasa Terima Kasih….
Bukan hanya sekedar ucapan di Bibir.

Yaa Allah ……..
Mungkin jika Kau tunjukkan kekotoran Hati ini, maka Hatiku lah γang paling Hitam legam…
Tapi Engkau begitu bijak meletakkan semua Aibku di dalam..
Agar tak ada γang mampu melihat Kebusukkanku.

Yaa Allah ……
Hari ini, saat Aku menulis pesan ini, izinkan Aku bersujud panjaang diatas Sajadahku..
Menangisi setiap waktu γang ku tinggalkan hanya untuk hal Dunia γang menyesatkan..
Engkau γang Maha Pengampun, Maha Suci, dan Maha Besar..
Tiada daya upaya γang mampu melampaui Kekuasaan-Mu.

Aku lemah yaa Allah ….
Ampuni Aku….
Laa ilaaha illaa anta, subhaanaka innii kuntu minazh zhalimiin…

آمِيْنَ … آمِيْنَ …. آمــــــــــــــــــين يا رب العالمين

Dowmload Kumpulan Doa-doa : Kumpulan Doa-doa dalam Al Qur’an dan Hadits

Leave a Reply

